Quintel Blogger theme

A free Premium Blogger theme.

Blogger templates

Thursday, March 3, 2011

HEBOH !! VIDEO SANDRA DEWI DIPERKOSA


betapa seksi nya ,...kalau di liat secara terus menerus.,, sabtu malam kemarin ketika lg nonton blade II dibioskop....bioskop trans TV tapi..hehehhe
gw iseng gonta ganti channel berhubung lg iklan..

pas smp di salah satu stasiun TV swasta yg berlambang rajawali gw melihat sebuah sinetron yg berjudul (kl ga salah) saya jameela (mulan jameela?? pdhl jamilah aj pake sok2 jameela) yg diperankan oleh si cantik Sandra Dewi (yg udah mulai lebay krn udah bnyk maen sinetron ga mutu)

saat itu ada adegan yg sangat lucu menurut gw...
adegannya adalah saat si sandra dewi abs diperkosa sm fathir..
dgn tubuh ditutupin selimut sandra dewi ngomel ke fathir..
begini percakapannya :

Sandra Dewi (SD) : apa yg telah kamu lakukan?!!
Fathir (F)             : aku sudah bilang klo aku selalu mendapatkan apa yg aku
                               inginkan,,,

SD                      : kamu memang jahat!!!
F                         : hahahahahah (tertawa smbl make baju...)
SD                      : Terkutuk kamu!!! saya doakan spy kamu masuk neraka!!!!
F                         : apa? masuk neraka??? baru saja saya ajak kamu jalan2
                              ke
"SURGA!!"
....hahahhahahaha.... (trus dia ngeloyor pergi)
SD                       : (nangis)


abs ngeliat adegan ini gw tertawa....hahahahahha
dialog diatas menurut gw sangat bodoh....dan kata2 si fathir itu benar mslh "Surga"....
bukan bermaksud melecehkan pemerkosaan ya.. tp tindakan sehabis diperkosa trus nyumpahin menurut gw amat tolol....kaya anak kecil yg bilang "boong kan dosa...nnt masuk neraka lho..."
kl gw sih lsg gw tusuk aja tuh pemerkosa yg ketawa2 didpn gw...

jd gw menarik kesimpulan kl memerkosa sandra dewi cuma berakhir dgn disumpahin msuk neraka!

dasar org bikin dialog koq bego bgt sih....hahhahahahhaha
sinetronnya lebay
dialognya ga penting....haduh...
sinetron indonesia emg paling ancur dah!
===================================== ================================

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

About

Blogger news